KUMPULAN DARI BEBERAPA SOLUSI

BELAJARLAH BUKAN SAMPAI KAMU PINTAR ,TETAPI BELAJARLAH SUPAYA KAMU TIDAK DI BODOHI ORANG PINTAR

TIPS DAN TRIK FREE KICK PES 2017

 Admin punya kabar gembira buat pencinta Game PES, seperti yang dirilis dari media dan situs resmi konami Game Pes 2017 akan Rilis 20 September 2016 yang tentunya tinggal menghitung hari, untuk informsi dan beberapa fitur yang ada pada PES 2017 dapat dibaca disini . salah satu fitur yang menarik adalah kebebasan dan variasi tendangan bebabas yang lebih beragam dari pes 2017 yang memungkinkan lebih banyak peluang Goal tercipta lewat tendangan bebas. kali ini asiaberita akan berbagi tutorial tentang tips dan trik jitu melakukan tendangan bebas di game pro evolution soccer 2017 update terbaru dijamin 99% goal apabila bisa dilakukan dengan benar, Untuk anda yang gemar bemain game pes ini cocok sekali untuk mengetahui bagaimana cara melakukan tembakan bebas yang pas agar tercipta peluang goal.
Tendangan Bebas/ Free kick pes 2017 ini sangat cocok dilakukan ketika anda diposisi garis dekat kotak pinalti peluang goal pada daerah ini lebih banyak karena lokasi lebih strategis dan penempatan bola yang lebih beragam pada PES 2017 ini. yang menjadi point terpenting adalah pemain/eksekutor yang melakukan tendangan, dimana harus dipilih berdasarkan shoot  skill yang paling bagus pada tim tersebut. adapun tipsnya adalah sebagai berikut.
Football, Stadium, Field, Lawn, Game

Trik Ampuh Freekick di Pes 2017 Terbaru :
Hand, Finger, Keep, Access, Football

  1. Pertama silahkan sobat pilih pemain yang memiliki akurasi dan power tendangan yang tinggi ( contohnya C. Ronaldo di real madrid, opsi kedua ada Gareth Bale yang memiliki akurasi tendangan paling baik pada tim ini.
  2. Apabila Jarak tendangan kurang dari 20 meter dari mulut gawang ini akan memperbesar peluang terjadinya goal, namun jika diluar jarak tersebut itu tergantung keahlian anda dalam mengatur porsi shoot dan posisi tendangan.
  3. Arahkan bola agar bisa melewati pagar betis pemain lawan yang terjauh dari arah kiper ( jangan terlalu banyak menekan tombol shoot karena bisa mengurangi akurasi tendangan ).
  4. anda juga bisa menambahkan variasi tendangan dengan menekan R1 Pada Joystick tapi ini tergantung pada situasi tendangan yang anda miliki. apabila jarak kurang dari 10 meter bisa menggunakan variasi tendangan untuk mengecoh pergerakan kiper.
  5. Tekan dan tahan tombol shooting sampai Bar 2/3 baru lepaskan.
  6. Lalu tekan dan arahkan analog kiri ke atas dan tekan sekali lagi tombol shooting.




0 comments:

Post a Comment

TIPS DAN TRIK FREE KICK PES 2017