KUMPULAN DARI BEBERAPA SOLUSI

BELAJARLAH BUKAN SAMPAI KAMU PINTAR ,TETAPI BELAJARLAH SUPAYA KAMU TIDAK DI BODOHI ORANG PINTAR

Tips Membeli Paket Internet

Mungkin banyak yang kita ketahui provider yang menyediakan paket internet untuk para konsumen mereka.Mereka berlomba-lomba menyediakan paket internet yang murah dan berkualitas.Disini saya akan menyarankan cara memilih paket internet yang baik dan tidak mengecewakan.
Download, Successful, Tick, Expert


1. Sinyal

Heartbeat, Pulse, Healthcare, Medicine
Sinyal mutlak harus menjadi prioritas utama. Teman di kampus atau rekan kantor anda mungkin akan berkata bahwa provider “T” adalah paling bagus, tetapi hal itu belum tentu bagi anda. Sebab mungkin saja provider “A” justru yang lebih tepat untuk anda karena ditempat anda memang sinyal “T” sangat buruk. Intinya, daerah tempat anda biasa menggunakan koneksi internet harus menjadi bahan pertimbangan karena kekuatan sinyal dari tiap provider bisa jadi berbeda-beda untuk area anda.



2. Harga
Money, Save, Pay, Bills, Taxes


Harga sudah pasti menjadi bahan pertimbangan dalam memilih paket internet. Untuk kecepatan akses yang sama dan kuota yang setara tentu kebanyakan orang akan memilih harga yang lebih murah. 



3. Kuota paket
Partial Payment, Twenty Five, 25


Anda harus tahu untuk apa anda koneksi ke internet, berapa lama, dan seberapa besar kuota yang dibutuhkan. Bila anda hanya sekedar browsing, chatting, atau fb-an maka tentunya kuota yang dibutuhkan tidak terlalu besar tetapi lebih condong untuk memiliki kecepatan akses yang cepat stabil. Bila anda pelanggan setia telkomsel, saya menyarankan anda ju
ga melihat rekomendasi paket internet flash dari telkomselyang cocok untuk anda.

4. Waktu Akses Paket

Alarm Clock, Stand Up, Time Of, Sleep
Beberapa provider menawarkan paket begadang alias ngalong dengan kuota yang lebih banyak. Bila anda tidak kuat begadang tentu paket ini kurang tepat bagi anda. Anda harus membaca dan mengetahui dengan baik dan teliti setiap paket internet yang menjadi nominasi. Tidak jarang provider menawarkan paket tetapi dengan ketentuan dan syarat khusus terutama yang berkaitan dengan kapan paket dapat di akses.


5. Persyaratan paket


Hasil gambar untuk syarat 
Paket internet yang ditawarkan disertai dengan iming-iming bonus. Pastikan bahwa bonus belum kadaluarsa jika anda membeli paket tersebut. Selain itu, anda juga harus tahu kapan dan bagaimana bonus yang diberikan bisa diperoleh. Misalnya bonus didapat setelah pengisian ulang kedua, paket hanya ditawarkan bersama dengan modem (bundling), dsb.

6. Fleksibilitas paket
Spiral, Spring, Metal, Technical, Steel


Provider jasa internet biasanya memiliki fasilitas autorenewal alias otomatis melakukan perpanjangan paket internet. Bila anda masih ragu paket mana yang cocok untuk anda, sebaiknya fasilitas autorenewal untuk berlangganan jangan digunakan terlebih dahulu. Gunakan autorenewal bila paket internet dirasa telah cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda baik dari sisi harga, kuota, waktu akses, dsb.


7. Testing internet
Board, School, Uni, Learn, Work, Test

 
Jika anda hanya ingin mencoba kecepatan internet dari sebuah provider maka sebaiknya coba pinjam modem/simcard teman anda yang menggunakan provider tersebut. Bila tidak bisa, beli saja paket yang paling murah atau kelas bawah tetapi dengan kemampuan kecepatan internet yang maksimal.

Terkadang provider juga menyediakan paket internet promo. Anda dituntut untuk berpikir-pikir tidak terlalu lama karena biasanya promo berbatas dengan waktu. Promo ini sangat cocok bila anda ingin menguji kecepatan dan kehandalan layanan internet



9 comments:

  1. kasih saran dong, 3 atau xl yang bagus yaa?

    ReplyDelete
  2. saya bingung beli paket internet cepet bange habis, bagusan pake apa ya biar bisa ngeblog lancar

    ReplyDelete
  3. thanks tips ny gan.. nmr 7 yg paling penting :v

    ReplyDelete
  4. http://ttteknologiterkini.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  5. http://ttteknologiterkini.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  6. iya betul tu no 7 paling penting. ..

    makasie... gan artikelnya bermanfaat

    ReplyDelete
  7. http://ttteknologiterkini.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete

Tips Membeli Paket Internet