KUMPULAN DARI BEBERAPA SOLUSI

BELAJARLAH BUKAN SAMPAI KAMU PINTAR ,TETAPI BELAJARLAH SUPAYA KAMU TIDAK DI BODOHI ORANG PINTAR

Cara Membuat Tampilan Android jadi windows phone

cara merubah tampilan android tentunya sobat pernah bosan dengan tampilan hp android sobat bukan?saya juga pernah berpikir seperti itu dan saya coba cari launcher atau pun tema yang dapat membuat saya menjadi lebih enakan lagi.Tentunya sobat juga pengen kan tampilan android sobat sama persis dengan tampilan di laptop atau pun pc.Nah untuk itu saya akan memberi tips agar tampilan hp android sobat menjadi seperti tampilan windows phone
Smartphone, White, Silver, Gray, Android

5 Cara Mengganti Tampilan Android Jadi Windows Phone

1. Pasang Launcher 8 Free
Langkah awal yang bisa anda lakukan yakni dengan mengunduh dan menginstall launcher 8 Free pada smartphone anda, dimana untuk launcher yang satu ini memilki tampilan yang sama seperti Windows Phone. Selain itu launcher ini merrupakan lancuher yang sangat cocok di gunakan pada android, dan anda bisa mengunduhnya melalui google playstore.
2. Ubah Notifikasi
Rasanya sangat kurang pas jika yang kita rubah hanya dari tampilan luarnya saja, anda juga bisa merubah bagian nitifikasinya agar sama dengan Ponsel Windows phone. Dan anda bisa mengunduh agar tampilan notifikasi pada smartphone anda meenjadi sama dengan WIndows phone disini.
3. Ubah Kontak dan tampilan SMS
Selanjutnya anda bisa semakin menyempurnakan ppada tampialn kontak dan juga SMS, dimana agar lebih menarik yakni dengan menggunakan tampilan yang sama seperti Windows phone. Dan anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui playstore dan cari WP7 Contact (untuk kontak), dan Mesagging7 ( untuk SMS).
4. Gunakan Pemutar Musik Zplayer
Tips yang terakhir anda bisa menggunakan tampilan musik dari Zplayer, dimana tampilan untuk pemutar musik ini sangatlah keren untuk anda gunakan pada smartphone milik anda. Karena Aplikasi Zplayer ini sudah di desain khusus untuk pengguna Windows Phone

BACA JUGA :cara root hp android tanpa pc





5 comments:

  1. Wah boleh juga nih cara, ane baru tau. Thanks gan tutorial nya.

    ReplyDelete
  2. wahh lumayan, bisa ngatasin bosen, soalnya saya sering bosen kalau tampilan hp gitu-gitu aja

    ReplyDelete
  3. wah lumayan tp malah tambah jelek nanti

    ReplyDelete

Cara Membuat Tampilan Android jadi windows phone